Senin, 21 September 2015

All-New Triton Mulai Injak Semarang

// // Leave a Comment
Semarang, KompasOtomotif – Satu per satu kota disambangi Mitsubishi All-New Triton agar semakin dikenal. Setelah muncul perdana di GIIAS 2015, lalu menyapa Pontianak, Surabaya, dan Lampung, pikap andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) itu mulai menginjak Semarang. http://jualdansewajas.blogspot.com

Peluncuran Triton Semarang bekerjasama dengan salah satu dealer resmi Mitsubishi, PT Sun Star Motor Banyumanik, Jumat (18/9/2015). Acara ini dihadiri Hideki Miya, Deputy Group Head of MMC Sales Group KTB, perwakilan manajemen diler Mitsubishi di Semarang, media ratusan konsumen setia Mitsubishi Triton.

Semarang menjadi kota yang cukup penting untuk pemasaran Triton. Sepanjang Januari-Agustus 2015, kota lumpia itu berkontribusi menjual 60 persen Triton di Jawa Tengah. Sementara di Jawa tengah sendiri, Mitsubishi Triton menyedit pangsa pasar 34 persen dari total pasar pikap double cabin 4x4. Konsumen terbesar dari sektor pertambangan, perkebunan, dan hobi. Sewa Jas

”KTB berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan diler resmi dan konsumen setia, sehingga Mitsubishi Triton tetap mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar pikap dan D-Cab 4x4 dengan pangsa pasar 54 persen,” ujar Hideki Miya.

Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya peluncuran All-New Triton, tak lepas dari peran pentingnya untuk denyut perekonomian di wilayah Jawa Tengah.

Dengan acara ini, KTB berharap meningkatkan citra merek Mitsubishi, khususnya All-New Triton, tidak hanya menjadi primadona di sektor tambang dan perkebunan tetapi mampu menjadi pilihan konsumenprivate untuk memenuhi kebutuhan kendaraan sesuai hobi dan gaya hidup.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/21/183214415/All-New.Triton.Mulai.Injak.Semarang

0 komentar:

Posting Komentar